Beranda > Akhlaqul Karimah, Dunia Remaja > Solusi Hindari Penyakit Dampak Pakaian Ketat

Solusi Hindari Penyakit Dampak Pakaian Ketat


JALAN KELUARNYA

Banyak sekali dampak penyakit yang bisa ditimbulkan dari kebiasaan kita dalam hal memakai pakaian / celana ketat. Rugi kan kalo dah keren – keren, cantik – cantik eehhh punya penyakit kulit. Belum lagi dampak kesehatan dari penyakit tersebut yang masih belum diketahui semuanya. Terus gimana dong ?? Ndak usah khawatir, berikut ini akan disampaiakan jalan keluarnya.

Jalan keluar satu – satunya untuk menghindari berbagai macam penyakit di atas adalah memakai busana yang longgar,busana yang tidak ngepas di badan.

Nah, satu lagikan pembuktian bahwa syariat (aturan) yang ditetapkan oleh Allah adalah baik untuk hambaNya.

Dalam Al – Qur’an surah ke 24 (An – Nuur) ayat ke 21 Allah berfirman yang artinya :

“Katakanlah kepada wanita yang beriman ‘Hendaklah mereka menahan pandangannya  dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa tampak darinya.Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung kedadanya dan janganlah menampakkan perhiasannya lecuali kepada suami mereka,atau ayah mereka,atau ayah suami mereka,atau saudara – saudara laki – laki mereka atau putra – putra saudara – saudara laki – laki mereka atau putra – putra saudara – saudara perempuan mereka,atau wanita – wanita Islam atau budak – budak yang mereka miliki atau pelayan – pelayan laki – laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak – anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan.Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah,hai orang – orang yang beriman supaya kamu beruntung.”

Dan pada Q.S Al – Ahzab ayat 59 yang artinya

“Hai nabi,katakanlah kepada istri – istrimu,anak – anak perempuanmu dan istri – istri orang mukmin,’Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka’ yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal,karena itu mereka tidak di ganggu.dan Allah adalah maha pengampun lagi maha penyayang.”

Ketahuilah,bahwa semua Syariat (aturan) yang di tetapkan oleh Allah untuk kita PASTI adalah YANG PALING TERBAIK untuk kita karena Dia lah yang menciptakan kita dan Dia lah yang paling tau apa yang TERBAIK dan PANTAS untuk kita.

Jadi, Bye – Bye Pakain Ketat……DAN Welcome busana Muslimah…

Tulisan Terbaru :

  1. elham meantoro
    24 Maret 2011 pukul 10:58

    dan bulan kemarin sudah di bahas di nasehat tentang busana wanita…………. barat

    • 24 Maret 2011 pukul 11:02

      Oke… gan, diusahakan… tunggu aja info selanjutnya,… AJKK

  1. 15 Maret 2011 pukul 15:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: