Beranda > Akhlaqul Karimah, Dunia Remaja > Hitam Putih Wanita Berpakaian Ketat (bagian 2)

Hitam Putih Wanita Berpakaian Ketat (bagian 2)


celana ketatPakaian Ketat dalam Syariat Islam Jelas Hukumnya Haram. Sudah banyak diterangkan ayat Al Quran ataupun dari Al Hadist yang menerangkan hukum berpakaian. Kalau masih belum jelas mengenai hukum pakaian dalam Al Quran dan Al Hadist silahkan mengaji lagi  ke para Mubalegh Mubalegghot terdekat.

Bahkan dalam Al Hadist diterangkan bahwa wanita yang berpakaian ketat (berpakaian namun telanjang) terancam tidak akan mencium baunya Surga. Sedangkan baunya Surga tercium dari jarak yang jauh. Kita bayangkan, mencium baunya Surga saja tidak, apalagi bisa masuk. Naudzubillahi min dzalik.

Adapun yang diperintahkan dalam syariat islam adalah untuk berjilbab menutup semua aurotnya, harus longgar, dll.

Kedokteran Modern membuktikan bahwa pakaian ketat menyebabkan berbagai macam penyakit, dan ini salah satunya hikmah mengapa Alloh SWT melarangnya. Mau tau lebih lanjut ? Simak dan hayati penjelasan dibawah ini :

PARASTHESIA

Celana ketat sepinggul berpeluang menimbulkan  penyakit Parasthesia. Istilah Parasthesia sendiri,menurut kamus kedokteran Dorland berarti perasaan sakit atau abnormal seperti kesemutan,rasa panas seperti terbakar dan sejenisnya. Keluhan yang ditibulkan biasanya adalah rasa panas dan gatal di sekitar paha.Gangguan saraf ringan itu terjadi lantaran mereka suka sekali memakai celana ketat sebatas pinggul,setidaknya dalam 6 bulan terakhir.

Parasthesia gampang dikenali. Gejalanya adalah kesemutan dan lama – kelamaan berubah menjadi mati rasa. Kesemutan terjadi lantaran terganggunya saraf terpi.Umumnya karena tertekan,infeksi maupun gangguan metabolisme.

Walaupun kerusakan saraf tidak masuk kategori serius,hal itu cukup mengganggu aktivitas korbannya. Bahkan kelainan itu bisa menjadi permanen selama celana ketat sepinggul melilit di tubuh.

“Sebaiknya tinggalkan pakaian sepinggul.Pakailah yang longgar atau baju terusan saja.”

ANCAMAN JAMUR

Selain Parasthesia,penggemar pakaian ketat juga kudu mempertimbangkan faktor kesehatan kulit.Pasalnya,gangguan saraf masih bisa sembuh tanpa bekas,tapi iritasi dan eksim ?

Percuma body seksi kalau belang – belang. Sejumlah ahli spesialis kulit menyatakan pada dasarnya semua jenis pakaian ketat berpotensi menimbulkan 3 macam gangguan kulit.Apakah itu sebatas pinggul maupun di atas pinggul. Nah Lho !

Masalah kelembapan yang memungkinkan jamur subur dan berkembangbiak.  Idealnya, di negara tropis seperti di Indonesia,pakaian ketat memang kudu,wajib dan harus di hindari.Kulit jadi kurang ruang untuk bernafas sementara cairan yang keluar dari tubuh lumayan banyak. Akibatnya, permukaan kulit menjadi lembab.

Kalau tak di imbangi busana yang tepat,jamur akan lebih mudah beranak pinak.Yang banyak di temui adalah jamur panu ( bercak putih,coklat atau kemerahan),jamur kurap denganbintik menonjol gatal,serta jamur kandida yang basah dan gatal.

Berbekas Hitam

Setelah kelembapan, kontak langsung antara kulit dengan benda asing juga memungkinkan terjadinya iritasi. Salah satu penyakit kulit yang masuk golongan ini adalah dermatitis kontak.

Sesuai namanya,gejala gatal dan beruntusan sang dermatitis hanya muncul jika terjadi gesekan antara kulit dengan benda luar tubuh.

Proses menghilangkan noda hitam itu tidak bisa dilakukan dengan cepat secepat membalikkan telapak tangan. Walaupun sudah di bantu dengan krem pemutih sekalipun. Krem berfungsi sebagai pencegah terbentuknya pigmen atau zat pewarna kulit yang baru.

Jadi,sama sekali bukan penghilang noda. Bila pigmen masih berada di lapisan tanduk atau lapisan kulit paling luar,noda hitam dapat lebih cepat hilang.

Lain halnya kalau sudah menembus lapisan kulit lebih dalam,raibnya bisa dalam hitungan tahun.

Jenis penyakit kulit lain yang biasa menghinggapi pemakai celana ketat adalah Biduran. Tingkat keparahannya mulai bentol sebesar biji jagung hingga bibir bengkak. Masalahnya, banyak pasien yang tidak menyadari, biduran dapat juga di sebabkan oleh tekanan serta ketatnya pakaian.

Trus Gimana solusinya ? Silahkan anda baca solusi hindari penyakit dampak pakaian ketat.

(disaring dari berbagai sumber)

Tulisan Terbaru :

  1. 28 Maret 2011 pukul 06:51

    kunjungan balik…^^
    ternyata selain mengingkari aqidah, berpakaian ketat pun menyebabkan berbagai penyakit yah…Allah Maha Adil….Subhanalloh…^^

  2. ma'luph
    30 April 2011 pukul 12:41

    smg smua wanita2 jmh bisa sgra merubah pakaian mrka yg tdk sesuai dgn syariat islam…amiin

  1. 15 Maret 2011 pukul 15:01
  2. 15 Maret 2011 pukul 15:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: