Beranda > Laporan Kegiatan > Camping CAI Permata 2010 Magetan

Camping CAI Permata 2010 Magetan


Out Bond CAI di Kebun Teh Jamus

” Melalui Cinta Alam Indonesia 2010 Magetan, kita tingkatkan Rukun Kompak juga Kepedulian Terhadap Kelestarian Lingkungan”. Itulah tema yang diusung oleh generus Magetan dalam melaksanakan camping CAI 2010.

Camping CAI 2010 Magetan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam. Mulai hari kamis tanggal 8 sampai hari sabtu10 Juli 2010. Acara ini betempat di kawasan kebun teh Jamus, Ngawi. Acara ini diikuti oleh sekitar 200 peserta.

Menurut Ketua Panitia, Gatot Budiawan Ismail, SH, maksud dan tujuan acara ini adalah para generasi muda supaya lebih bertambah dalam hal kefahaman ilmu agama. Lebih bersemangat dalam segala hal khususnya dalam beribadah. Lebih peka dan peduli terhadap diri dan alam sekitarnya.

Alasan kegiatan ini dilaksanakan di outdor adalah untuk lebih mengenal Keagungan dan Kekuasaan Alloh SWT. Selain itu untuk refreshing dengan metode penyampaian gemblengan agama di outdor.

Selain materi Ilmu Agama dan Motivasi, juga diadakan Out Bond untuk meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan antar generus. Acara diakhiri dengan Out Bond penjelajahan melintasi kawasan kebun teh Jamus dan di tengah perjalanan diselingi nasehat pemantapan. (mad)

Tulisan Terbaru :

  1. ivon
    23 Maret 2011 pukul 12:58

    tolong taun ini dikonsep yang lebih menarik dan mendidik njeh pak….
    kami slalu mendorongmu meski hanya dengan doa🙂

    • 24 Maret 2011 pukul 10:05

      Insya Alloh pak, tapi kami sebatas posting di blog saja. Adapun teknis pelaksanaan CAI tahun ini Insya Alloh dikoordinir oleh Sdr. NOVI R. Ya, nanti saya sampaikan ke beliaunya,…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: